Selasa, 06 Maret 2012

Workshop Pengembangan Lesson Study Berbasis karakter Bangsa


Taliwang, 26 Januari 2012

Workshop pengembangan Lesson Study berbasis karakter bangsa, Penilaian Kinerja guru (PK Guru) dan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) bagi guru kelas di wilayah Gugus I Kec.Taliwang yang dilaksankan pada kamis, yang bertempat di SDN 1 Taliwang Jl. Undru No.5 Taliwang Kec. Taliwang Kab.Sumbawa Barat. Alhamdullah acara ini berjalan dengan lancar dengan hadirnya 30 peserta sesuai dengan undangan.
Ketua pelaksana Ibu  Jawariah, A.Ma.Pd.SD  mengatakan bahwa  Dengan adanya kegiatan ini kita dapat memperbaiki kualitas pengajaran dan pembelajaran kita di Sumbawa Barat ini”. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 19 s/d 21 Januari 2012.
Kegiatan dibuka oleh Kabid DIKDAS Bapak Muhammad Baidowi,S.Pd.M.M, mewakili Kepala Dinas Dikpora KSB. .Narasumber berasal dari LPMP Mataram yaitu Bapak H.Sutikno,S.Pd.M.M dan Bapak H.Sadiq Maghrabi S.Pd.
 Para peserta sangat antusias mengikuti acara ini, walaupun dilaksanakan dari pukul 08.00 pagi sampai pukul 16.00. Tujuan diadakan workshop ini adalah untuk meningkatkan profesionalisme pendidikan dan tenaga kependidikan melalui pemberdayaan kapasitas Kelompok Kerja Guru ( KKG ).
publish by dadang linggarjati,S.Pd

0 komentar:

Posting Komentar