Selasa, 06 Maret 2012

PISAH KENAL KEPSEK DAN GURU


Taliwang, 15 Februari 2012
Setelah diadakan mutasi oleh Pemerintah KSB, Pengawas, Kepala Sekolah dan Guru memulai aktivitas dengan melakukan beberapa kegiatan pembelajaran. Kepala sekolah terganti , kepala sekolah pengganti dan beberapa guru baru mengadakan acara pisah kenal dengan guru dan siswa SDN 1 Taliwang yang berlangsung pada kamis 9 Februari 2012.
Acara tersebut dihadiri oleh Kepala UPTD Dikpora  Kec.Taliwang/Brang Ene, Pengawas, dan Komite.mereka memenuhi tugas mereka untuk menghadiri acara serah terima tanggung jawab ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan tanggung jawab dan dokumentasi SDN 1 Taliwang. Ibu Mariani S.Pd.SD selaku Kepala Sekolah terganti menyampaikan beberapa harapan yang diantaranya dapat melanjutkan perjuangan yang belum dilakukan, menjaga hubungan harmonis antara Kepala Sekolah, Guru, dan Tenaga Kependidikan.
Pak Muhammad Saleh S.Pd dan Ibu Mariani S.Pd.SD serah terima tanggung jawab yang diberikan oleh pemerintah KSB  dan di saksikan oleh pelaku, pemerhati pendidikan KSB, Guru dan siswa siswi SDN 1 taliwang.
Acara yang berlangsung selama empat jam itu sangat mengharukan dengan dilepasnya Ibu Mariani S.Pd.SD dan Ibu Galuh Suci S.Pd i  dengan lagu perpisahan ciptaan pianis Bapak Khaeruddin S.Pd  yang dinyanyikan oleh Paduan Suara siswa.
Guru, Tenaga Kependidikan, siswa dan siswa melepas Ibu Mariani S.Pd.SD  dan Ibu Galuh Suci S.Pd i  dengan rasa haru dan isak tangis mengisi seluruh sudut ruangan. Kenangan dan rasa kebersamaan selama ini yang telah dibangun membuat perpisahan ini sangat menyentuh hati.
Harapan kami kepada Ibu Mariani S.Pd.SD  dan Ibu Galuh Suci S.Pd i  adalah selalu melakukan yang terbaik untuk perubahan Sumber Daya Manusia KSB  dan Indonesia. Selamat jalan Ibu selamat dan sukses di tempat kerja yang baru. Sampai bertemu lagi di lain kesempatan.
  

0 komentar:

Posting Komentar