Selasa, 06 Maret 2012

olimpiade sains kuark


Taliwang, 20 Februari 2012
Komik Sains Kuark bekerjasama dengan Primagama kembali mengadakan Olimpiade Sains Kuark (OSK) 2012 Tingkat Nasional yang dapat diikuti oleh seluruh siswa Sekolah Dasar dari kelas I s.d VI di seluruh pelosok negeri Indonesia tercinta.
Nah, sekarang mari kita melihat sejenak tentang pelaksanaan OSK di SDN 1 Taliwang yang dilaksanakan pada hari sabtu 18 Februari 2012 sebanyak 100 peserta dari berbagai level. Peserta tidak hanya dari SDN 1 Taliwang saja, melainkan peserta itu berasal dari berbagai SD di Kab. Sumbawa Barat, ada yang dari SD Maluk, jereweh,seteluk, brang Ene dan Brang rea.
Ketua penyelenggara Bapak H.Jamaluddin S.Pd mengatakan” saya sangat senang sekali penyelenggaraan OSK ini berjalan lancer,banyak peserta dan tidak lupa juga untuk meningkatkan daya saing SDM kita ke depan, cerita beliau kepada wartawan Insan Fikri.
Babak penyisihan OSK 2012 telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Februari 2012. Peserta yang nantinya lolos dari babak penyisihan akan menuju ke BABAK SEMIFINAL OSK 2012 yang akan dilaksanakan pada hari SABTU, 28 APRIL 2012
Pengumuman peserta yang lolos ke babak semifinal akan diumumkan di website resmi Kuark dan juga akan diumumkan melalui website ini. Buat para peserta, siap-siap melihat pengumuman di webiste ini pada tanggal tersebut!!
Penulis: Dadang Linggarjati,S.Pd

0 komentar:

Posting Komentar