Selasa, 06 Maret 2012

KUNJUNGAN KE PT NNT


Taliwang, 8 Desember 2011
Kunjungan ke PT NNT pada hari Rabu tanggal 8 Desember 2011 adalah kunjungan perdana Guru dan siswi SDN 1 Taliwang. Kunjungan itu merupakan buah prestasi dari murid SDN 1 Taliwang yang telah meraih Juara Karya Ilmiah dan Resensi Buku di Maluk yang diselenggarakan oleh YNPTK.
Pak H.Jamaluddin S.Pd, Dadang Linggarjati,S.Pd, Aisyah Ummi, dan  Olivia adalah perwakilan dari Sekolah ini beserta peserta yang lainnya menjadi 36 orang. Tiba di Gate Benete pada pukul 08.00 pagi.

kami langsung menuju ruang HRD untuk melakukan Breefing guna sebagai bekal kita masuk kedalam lingkungan tambang, Setelah itu kita menggunkan Bus besar yang bermuat 36 Orang dan disitulah perjalanan dimulai, diatas bus kita dibagikan jaket pelindung dan Helm untuk standar Safety, sampailah kita di “AI MERAH” sekitar 30 menit perjalanan untuk meminta izin memasuki daerah tambang. Dikantor itulah kita melihat ruang kerja karyawan PT NNT, Caca dan Olivia berkesempatan untuk berfoto dengan karyawan yang berasal dari Austrlia. 20 menit setelah itu kita melanjutkan perjalanan ke tempat penggalian bahan tambang. Setelah semua kegiatan telah dilalui jam 14.00 kita kembali ke Taliwang.

0 komentar:

Posting Komentar