Selasa, 06 Maret 2012

CLUB BOLA"TODE DITA"


Adalah “Khaeruddin,S.Pd” atau akrab dipanggil “pak eng”kelahiran 49 Tahun yang lalu. Dia adalah salah satu Pelatih terbaik yang dimiliki KSB ini. Dengan berbekal pengalaman di dunia persebakbolaan. Bapak yang pernah melatih Desa Kalimantong,Jereweh, Bertong, Hijrah, Lampok, Bakat Monteh, dan Juga menjadi pelatih” PS SUMBAWA BARAT” Tahun 2003 sampai 2005. Dia juga memiliki Lisensi D Nasional sertifikat Nasional menjadi seorang pelatih profesional, berbekal itulah dia membangun “BIONET FC” yang sudah berjalan lima Tahun sampai saat ini, dengan tekad yang kuat dia mencoba  membangun pondasi Sepak bola dari Usia dini, berumur 8 sampai 13 tahun. Nama Club bola yang itu adalah”TODE DITA” jadwal latihan yaitu setiap Minggu Pagi di Alun-alun kota Taliwang.
 
Pak Eng sendiri sebagai Pendiri,Ketua dan Pelatih dan diikuti oleh Asisten Pelatih Azizul Haq, pelatih gawang Hermansyah (Bonar), pembantu pelatih Tommy, wahyu dan Pemain Bionet FC lainnya. Tode Dita ini merupakan Club bola yang diikuti oleh semua SD ditaliwang, dari SD 1,2,3,4,5,7,9,12 dan beberapa Sekolah lainnya. Prestasi yang diraih selama Enam bulan berdirinya Club ini adalah dua anak yang telah mengikuti “O2SN (Olimpiade Olahraga SD Nasional) tingkat Provinsi.
Harapan dari Pelatih Club Bola Tode Dita ini adalah selain membentuk mental, tekhnik dasar, dan skill pemain pada anak usia 8 sampai 13 Tahun di Kabupaten Sumbawa Barat ini, agar pemerintah juga dapat memperhatikan Club Bola seperti kita ini melalui Instansi Terkait agar Bola di Tanah kita lebih maju dan berkualitas Tandas Pak Eng.

2 komentar:

  1. ngk ada yang senyum di fotonya !!
    mantung semuanya !!
    ♓Έ♓Έ♓Έ♓Έ♓Έ♓Έ♓Έ♓Έ

    BalasHapus
  2. dinta:thanks atas commentnya ya...promo ke teman2 ya pny link ini

    BalasHapus