Selasa, 14 Mei 2013

BNI46 Membagikan kacamata gratis



Taliwang, 13 Februari 2013
Setelah dilakukannya pemeriksaan kesehatan mata  sekitar Bulan Oktober 2012 oleh pihak BNI 46 bekerja sama dengan optic yang telah ditunjuk akhirnya pada bulan Februari murid Sekolah Dasar Negeri 1 Taliwang menerima kabar baik yaitu pembagian kacamata gratis kepada 60 siswa yang bermasalah dengan indra pengelihatan tersebut.
Kepala Sekolah dan Guru SDN 1 Taliwang mempersiapkan ruangan menyambut team yang akan membagikan kacamata. Wajah yang cerah dan hati yang gembira mewakili semua wajah Guru dan Siswa yang menerima kacamata gratis dari Bank BNI.
Respon positif benar-benar terasa dalam pembagian kacamata ini, mulai dari sambutan dan antusiasme hingga komentar-komentar yang dikemukakan oleh para penerima kacamata. “ Saya berterima kasih sekali atas bantuan kacamata ini. Penglihatan saya menjadi lebih baik, sehingga saya bisa beraktifitas dan belajar dengan baik,” demikian yang disampaikan oleh Delinda Dagna salah satu Murid SDN 1 Taliwang  setelah menerima kacamata. Demikian  juga keceriaan tampak pada  siswa SDN 1 Taliwang lainnya, Nabila Kelas V.B “Saya suka kacamata baru ini, sekarang saya bisa membaca dan melihat dengan jelas”. Semoga dengan bantuan ini, semua penerima benar-benar terbantu dan secara konsisten mengenakan kacamata tersebut dalam keseharian mereka.
Acara diakhiri dengan foto bersama, penuh keceriaan di balik kacamata yang sekarang mereka kenakan. Tim relawan kemudian berjabat tangan sebagai ucapan terima kasih dan  menuju lokasi pembagian kacamata  selanjutnya

0 komentar:

Posting Komentar