Rabu, 08 Agustus 2012

SEKOLAH dan KOMITE PASTIKAN SISWA SDN 1 TALIWANG SIAP HADAPI UN


Taliwang, 20 April 2012
                        SDN 1 Taliwang sangat siap menghadapi Ujian  Nasional Tahun Pelajaran 2012/2013, dengan diterapkan kegiatan belajar tambahan bagi siswa-siswi kelas 6.Kegiatan itu telah dimulai sejak Bulan Januari 2012 hingga menginjak waktu ujian sekolah,dengan jadwal kegiatan yang sangat padat dimulai dari pukul 13 .15,berakhir pada pukul 15.30 setiap hari Senin hingga Kamis,dengan sajian materi dan pembahasan soal-soal pelajaran IPA,Bahasa Indonesia dan Matematika,dilanjutkan pada hari Jum`at dan Sabtu untuk pelajaran IPS, PKn dan Pendidikan Agama Islam.
          Semua Kegiatan tersebut dirasa belum cukup oleh Bapak Kepala SDN 1 Taliwang,Bapak Muhammad Saleh,S.Pd.Pak Saleh(panggilan akrabnya)bersepakat dengan guru-guru dan Pengurus Komite SDN 1 Taliwang, untuk “duduk bersama” dengan semua wali murid kelas 6 guna memaksimalkan usaha persiapan UN bagi siswa kelas 6 dengan memanfaatkan waktu dua minggu menjelang pelaksanaan UN seefektif mungkin,sehingga pada tanggal 20 April 2012 diadakanlah rapat yang dimaksud.
                Rapat tersebut dihadiri oleh Bapak Amir Syarifuddin, S.T.M.M  sebagai perwakilan dari komite,  dibuka oleh Bapak Muhammad Saleh S.Pd dan dipandu oleh Ibu Maisun S.Pd.SD. Rapat berjalan lancar.Wali murid sangat antusias dan mendukung penuh segala usaha dan kegiatan dalam rangka persiapan dan pemantapan anak-anaknya menghadapi UN yang jatuh pada hari Senin,7 Mei 2012 nanti. Wujud dari dukungan mereka adalah mereka menyetujui semua keputusan rapat dengan kompak.Akhirnya rapat yang dimulai pukul 09.30 dan ditutup pukul 11.35  berhasil menelurkan beberapa keputusan,antara lain kegiatan belajar tambahan bagi siswa kelas 6 tetap dilanjutkan hingga H-3,akan diadakan istighosah dan do`a bersama untuk memberi dorongan moril bagi siswa kelas 6  pada H-2,Serta Segala sesuatu yang berkaitan dengan biaya, akan ditanggung bersama oleh semua wali murid kelas 6 dan sekolah yang dialokaskan  dari Dana BOS.
                 Acara rapat diakhiri dengan do`a.                Semua peserta rapat khusyuk memanjatkan do`a yang dipimpin Bapak Guru Agama Islam,Bapak Muhammad,S.Pd.I.
Ya Rabby.....Ringankan dan mudahkanlah segala urusan kami dan urusan anak-anak dalam menghadapi UN,nanti..Amin.....(Aw.DD)






0 komentar:

Posting Komentar