Minggu, 22 April 2012

SSB” IDEAL LOMBOK BARAT” VS CLUB BOLA”TODE DITA”





Taliwang, Maret 2012
                Pada hari sabtu dan minggu tanggal 3 sampai 4 Maret 2012 Club Bola Tode Dita melawan SSB  IDEAL LOBAR (Lombok Barat). Bisa disebut pertandingan Eksebisi (Persahabatan) ini merupakan tonggak awal untuk   Club Bola Tode Dita akan menambah motivasi, melatih mental dan kesiapan di setiap turnamen. Turnamen ini sangat kami idamkan sudah beberapa tahun terakhir dengan kerja keras dan dibantu oleh beberapa rekanan guna suksesnya kegiatan ini seperti pak Aguspianto dan rekan lainnya, saya sangat berterima kasih untuk mereka.
Club Bola Tode Dita dilatih oleh Pak Khaeruddin S.Pd, dan SSB IDEAL LOBAR dilatih oleh Taufan Malis, mantan pelatih PSSB.  Kegiatan ini disponsori oleh XL, Telkomsel dan Krida Honda.
                Pak Khaeruddin mempunyai keinginan untuk membuat sekolah bola, dan ingin membuat semua anak  didiknya untuk mendapatkan yang terbaik dalam bidang olahraga.  Suka dan duka dalam melatih anak tentunya ada dan dibutuhkan kesabaran guna menemukan talenta pada diri anak, kalau ikhlas  InsyaAllah  pasti bisa.  

0 komentar:

Posting Komentar