Minggu, 22 April 2012

KEJURNAS INKAI Bali 2 S/D 4 Maret 2012




INKAI adalah perguruan Karate terbesar di Indonesia. Kiprah INKAI di blantika Karate Indonesia memiliki tempat khusus yang tidak bisa terpisahkan dengan perkembangan Karate di tanah air. seusai MKB Surabaya Tahun 2010 INKAI kembali menunjukkan jati dirinya sebagai perguruan Karate terbesar dan terbaik.
                INKAI Tahun 2012 akan melakasanakan Kejuaraan Nasional ( KEJURNAS ) INKAI Tahun 2012, dimana Pengprov INKAI Bali ditunjuk sebagai tuan rumah dan sekaligus pelaksana yang diikuti oleh 1.070 peserta dari 33 provinsi di Indonesia.
Kabupaten Sumbawa Barat mengirimkan  13 atlet berbagai macam mata lomba.  SDN 1 Taliwang juga mengirimkan delegasinya. Diantaranya
1.       Erni Aspiani S.Kom (Simpe dan Tenaga Kependidikan ). Dia turun dimata lomba KATA SENIOR PUTRI.
2.       NOVIA ARISTA PUTRI kelas V.B turun di Komite 3o KG pemula putri
3.       NALIZA SUKMA kelas V.B turun di Komite Min 30 prapemula putri
Keberangkatan  mereka didukung oleh beberapa pihak yang sangat membantu diantaranya : pemerintah Kab.Sumbawa Barat, Sumbangan orang tua, dan PT NNT.
Yang mengikuti  KEJUNAS INKAI ini adalah hasil dari KEJURDA INKAI di Mataram juara 1 dan 2. Yang diikuti oleh 9 kabupaten di NTB dan KSB mendapatkan juara 2 umum.
Hasil dari  KEJUNAS INKAI Bali adalah juara Umum  DKI Jakarta, juara 2 Jawa Timur dan juara 3 Bali. Dalam kompetisi kali Propinsi NTB pada umumnya tidak mendapatkan juara di semua mata lomba. Peserta  sekaligus Pelatih dari Kab. Sumbawa Barat Mbak ERNI ASPIANI S. Kom ”Menuturkan bahwa kekalahan bukan membuat pantang diri kami tetapi membuat motivasi kami untuk terus berlatih, disiplin latihan, dan harus tetap menjunjung sportifitas. Harapan saya kepada PEMDA KSB untuk mendukung kami baik moril ataupun materil, itu adalah satu harapan kami sebagai penerus KSB, agar kami tetap meraih prestasi di bidang INKAI, untuk beberapa tahun kedepan kami akan terus berusaha pada kompetisi yang lainnya baik itu level daerah, nasional bahkan kalau diberi kesempatan kami akan buktikan ke level internasional dukung terus INKAI di Indonesia terutama di Kab.Sumbawa Barat. Maju, maju dan terus Maju
By dadang Linggarjati S.Pd




0 komentar:

Posting Komentar