Senin, 11 Februari 2013

Pisah Kenal Kepala Sekolah



Taliwang, 19  Januari 2013            
Ada pertemuan pasti ada perpisahan, itulah namanya kehidupan. Tak terkecuali di SDN 1 Taliwang tepatnya hari Sabtu, 19 januari 2013, ada peristiwa penting yaitu Serah Terima dan Pisah Kenal Kepala Sekolah SDN 1 Taliwang. Antara Bapak Muhammad Saleh S.Pd sebagai kepala sekolah yang lama dengan Bapak Mukhsen S.Pd.
Dalam acara pisah kenal yang bertempat di SDN 1 Taliwang, Muhammad Saleh S.Pd sebagai Kepala Sekolah lama berharap di bawah kepemimpinan Bapak Mukhsen, S.Pd  yang lebih muda dan energik, prestasi yang telah dicapai oleh para siswa maupun guru-guru SDN 1 Taliwang bisa dipertahankan atau bahkan semakin ditingkatkan lagi.
Dalam sambutannya, Bapak Mukhsen, S.Pd  sebagai Kepala Sekolah baru mengharapkan dukungan dari para guru, Tenaga Kependidikan, siswa maupun wali murid atau komite untuk bersatu dan bersinergi dalam rangka memajukan sekolah. Jalinan komunikasi yang baik juga sangat diperlukan demi terlaksananya apa yang menjadi visi, misi dan tujuan sekolah.
Mustakim Pattawari LM STP  , selaku Ketua Komite, menyampaikan pesannya kepada Kepala Sekolah baru agar selalu berpijak pada aturan dalam setiap pengambilan keputusan, karena di masa sekarang ini kebijakan kepala sekolah selalu dipantau oleh masyarakat. Oleh karena hal itulah peran komite sekolah menjadi sangat penting untuk membentengi sekolah dari segala macam gangguan dan hambatan.

Terima kasih Bapak, Karena dengan kesabaran dan ketulusan hati Bapak, kami menjadi semakin mengerti akan dedikasi dan keteguhan demi kemajuan SDN 1 Taliwang ini dan Selamat jalan Bapak Muhammad Saleh, jangan pernah lupakan SDN 1 Taliwang tercinta ini. Selamat Datang Bapak Mukhsen S.Pd


 



0 komentar:

Posting Komentar